ads

Tim yang dipimpin Kabag Ops Polres HSU, Kompol Winarno, berhasil mengungkap ibu dan ayah yang diduga ikut andil dalam hamilnya Bunga (16)

AMUNTAI - Tuntas sudah perburuan dan pencarian aparat Kepolisian Polres HSU, terkait siapa nama dibalik pelaku pembuang orok janin X di Desa Palimbangan Sari Kecamatan Haur Gading Jumat (8/1) beberapa waktu lalu.
Tim yang dipimpin Kabag Ops Polres HSU, Kompol Winarno, berhasil mengungkap ibu dan ayah yang diduga ikut andil dalam hamilnya Bunga (16) selaku ibu pemilik janin.
Pertama kata Winarno, dari hasil pengembangan yang dibantu warga, akhirnya indentitas ibu pemilik jani diketahui.
"Bunga (16) warga desa setempat. Dan masih duduk di bangku Madrasah. Atas pentunjuk si ibu, cowok (ayah) janin akhirnya diketahui," kata Winarno Selasa (19/1).
Kasat Reskrim AKP Faddilah yang ikut dalam pengembangan kasus, mengatakan, setelah mengutak-ngatik informasi dari si ibu jani, akhirnya inisial ayah bayi dikantongi.
"Namanya, Yusuf alias Usuf (23), seorang Mahasiswa PTS (Perguruan Tinggi Swasta) di HSU," kata Faddilah menambahkan.
Saat ini, pelaku tengah dimintai keterangan lebih lanjut, sejauh mana keterlibatan pelaku dalam aksi pembuangan orok tersebut, sampainya


0 Response to "Tim yang dipimpin Kabag Ops Polres HSU, Kompol Winarno, berhasil mengungkap ibu dan ayah yang diduga ikut andil dalam hamilnya Bunga (16)"

Posting Komentar

wdcfawqafwef